Prediksi Skor Union Berlin vs Wolfsburg di DFB Pokal: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 31 Januari 2023, 20:41 WIB
Prediksi Skor Union Berlin vs Wolfsburg di DFB Pokal: Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Union Berlin vs Wolfsburg di DFB Pokal: Susunan Pemain dan Head to Head  /Patrik Stollarz/Pool via REUTERS/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Union Berlin yang akan menjamu Wolfsburg pada babak 16 besar DFB Pokal musim 2022-2023 di An der alten Forsterei pada hari Rabu, 1 Februari 2023 pukul 02.45 WIB dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak 16 besar DFB Pokal, hingga susunan pemain Union Berlin vs Wolfsburg

Preview

Union Berlin rumah memulai kampanye piala mereka dengan kemenangan comeback 2-1 atas tim amatir Chemnitzer, dengan Jordan Siebatcheu dan Kevin Behrens masuk ke scoresheet untuk membalikkan defisit babak kedua.

Mereka kemudian menghadapi Heidenheim di babak kedua, menang 2-0 lewat gol-gol dari Tymoteusz Puchacz dan Sven Michel.

Baca Juga: Prediksi Skor Padeborn vs Stuttgart di DFB Pokal: Susunan Pemain dan Head to Head 

Union Berlin meraih kemenangan 3-2 atas Hertha Berlin pada tahap turnamen musim lalu dan akan berusaha untuk meraih kemenangan di sini juga.

Sementara itu, Wolfsburg menghadapi Carl Zeiss Jena di babak pertama DFB Pokal, menang 1-0 melalui serangan Omar Marmoush yang terlambat.

Mereka kemudian mengunci kemenangan dengan Eintracht Braunschweig di babak berikutnya, memetik kemenangan 2-1 melalui gol-gol dari Mattias Svanberg dan Jakub Kaminski di kedua babak pertama.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x