Prediksi Skor Padeborn vs Stuttgart di DFB Pokal: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 31 Januari 2023, 19:39 WIB
Prediksi Skor Padeborn vs Stuttgart di DFB Pokal: Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Padeborn vs Stuttgart di DFB Pokal: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Lisi Niesner/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Padeborn yang akan menjamu Stuttgart pada babak perempat final DFB Pokal musim 2022-2023 di Home Deluxe Arena pada hari Rabu, 1 Februari 2023 pukul 00.00 WIB dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak perempat final DFB Pokal, hingga susunan pemain Padeborn vs Stuttgart

Preview

Setelah gagal memenangkan tiga pertandingan Bundesliga terakhir Padeborn dan Stuttgart, para pengunjung akan berharap kemenangan di sini dapat berfungsi sebagai batu loncatan untuk peningkatan performa.

Paderborn kembali ke jalur kemenangan di 2. Bundesliga saat mereka mengalahkan Kalruaher 1-0 di kandang jumat lalu.

Sebelum itu, mereka mengalami empat kekalahan beruntun di kasta kedua Jerman dan hanya berhasil satu poin dari kemungkinan 15.

Baca Juga: Prediksi Skor Inter Milan vs Atalanta di Copa Italia: Susunan Pemain dan Head to Head

Paderborn akan berusaha untuk membangun hasil minggu lalu saat mereka mengalihkan perhatian mereka ke DFB Pokal, di mana mereka mengungguli Einheit Wernigerode dan Werder Bremen di dua putaran pembukaan.

Sementara itu, Stuttgart memulai perjalanan Piala mereka dengan kemenangan 1-0 atas Dynamo Dresden pada 29 Juli sebelum menyingkirkan Arminia Bielefeld 6-0 di babak berikutnya tiga bulan kemudian.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x