Prediksi Skor Newcastle United vs Southampton Di Piala Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 31 Januari 2023, 12:12 WIB
 Prediksi Skor Newcastle United vs Southampton Di Piala Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Newcastle United vs Southampton Di Piala Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/David Klein/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Newcastle United yang akan menjamu Southampton pada babak semifinal leg kedua Piala Liga Inggris atau EFL Cup musim 2022-2023 di Stadion St. James ' Park pada hari Rabu, 1 Februari 2023 pukul 03.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain Newcastle United vs Southampton.

Preview

Piala EFL kembali bergulir pada pertandingan lain minggu ini  saat Southampton akan dijamu tuan rumah Newcastle United dalam laga semifinal leg kedua di St. James ' Park.

Southampton saat ini berakar di dasar klasemen Liga Premier dan sebagian besar gagal memenuhi harapan sejauh musim ini. The Saints membawa Blackpool meraih kemenangan 2-1 di Piala FA pada pertandingan mereka sebelumnya dan memiliki satu poin untuk dibuktikan pekan ini.

Baca Juga: Hasil Drawing Piala Liga Inggris: Manchester City Lawan Southampton, MU Ditantang Charlton Di Perempat Final

Di sisi lain,  Newcastle United berada di posisi ketiga di tabel liga saat ini dan secara konsisten meninju di atas berat badan mereka musim ini.

Tim tuan rumah mengalahkan Southampton dengan skor 1-0 di laga kontra dan akan berusaha untuk meningkatkannya di laga ini.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x