Prediksi Skor Real Madrid vs Valencia Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 2 Februari 2023, 18:20 WIB
Prediksi Skor Real Madrid vs Valencia Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Real Madrid vs Valencia Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Raul Albiol REUTERS/Pablo Morano/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Real Madrid yang akan menjamu Valencia pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke-19 musim 2022-2023 di Santiago Bernabeu pada hari Jumat, 3 Februari 2023 pukul 03.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain Real Madrid vs Valencia.

Preview

Valencia saat ini berada di posisi ke-14 klasemen La Liga dan telah berjuang baik di dalam maupun di luar lapangan musim ini.

Tim tamu merosot ke kekalahan 1-0 yang merusak di tangan Real Valladolid selama akhir pekan dan harus bangkit kembali di pertandingan ini.

Di sisi lain Real Madrid saat ini berada di tempat kedua di klasemen sementara Liga Spanyol dan sebagian besar gagal memenuhi harapan musim ini. Los Blancos ditahan kebuntuan 0-0 oleh Real Sociedad di pertandingan mereka sebelumnya dan harus meningkatkannya pekan ini.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Menang Tipis 2-1 Atas Real Betis, Barcelona Mantap Di Puncak

Head to Head

Real Madrid memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Valencia dan telah memenangkan 31 dari 55 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, berbeda dengan 11 kemenangan Valencia.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x