Prediksi Skor Augsburg vs Bayer Leverkusen di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 3 Februari 2023, 20:13 WIB
 Prediksi Skor Augsburg vs Bayer Leverkusen di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Augsburg vs Bayer Leverkusen di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Thilo Schmuelgen/REUTERS

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Augsburg yang akan menjamu Bayer Leverkusen pada lanjutan Liga Jerman pekan ke-19 musim 2022-2023 di WWK ARENA pada hari Sabtu, 4  Februari 2023 pukul 02.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Jerman, hingga susunan pemain Augsburg vs Bayer Leverkusen.

Preview

Augsburg telah menjalani kampanye yang agak sulit, menemukan diri mereka di paruh bawah klasemen dengan setengah musim sekarang hilang.

Tuan rumah kalah 3-1 dari Freiburg dalam pertandingan liga terakhir mereka dan mungkin akan merasa mereka pantas mendapatkan lebih banyak dari pertandingan setelah menciptakan peluang nyata. Augsburg berada di urutan ke-14 klasemen dengan 18 poin dari sebanyak pertandingan.

Baca Juga: Hasil Liga Jerman, Bungkam Leverkusen 2-0 Dortmund Naik Ke Posisi Empat Besar

Sementara itu, Bayer Leverkusen menikmati kebangkitan di bawah pelatih Xabi Alonso dan terus naik ke papan tengah klasemen.

Mereka, bagaimanapun, melihat kemenangan beruntun mereka berakhir akhir pekan lalu dalam kekalahan kandang 2-0 dari Borussia Dortmund, kebobolan satu gol di kedua babak.

Saat ini Bayer Leverkusen telah mengumpulkan 24 poin dari 18 pertandingan musim ini dan duduk di urutan kesembilan dalam tabel liga.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x