Ronaldo Selamatkan Al Nassr Dari Kekalahan Lewat Gol Debutnya

- 4 Februari 2023, 07:49 WIB
Ronaldo Selamatkan Al Nassr Dari Kekalahan Lewat Gol Debutnya
Ronaldo Selamatkan Al Nassr Dari Kekalahan Lewat Gol Debutnya /REUTERS/Ahmed Yosr/

Cianjurpedia.com - Cristiano Ronaldo akhirnya mencetak gol pertamanya untuk tim barunya Al Nassr lewat dengan penalti di menit terakhir untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2 atas Al Fateh dalam pertandingan Liga Pro Saudi yang mendebarkan pada hari Jumat.

Cristiano Ronaldo yang juga pemenang Ballon D'Or lima kali, dikonversi dari tempat tiga menit menjadi waktu tambahan, setelah gagal mencetak gol pada debutnya bulan lalu.

Ronaldo menandatangani kontrak 2-1/2 tahun dengan Al Nassr pada bulan Desember, dilaporkan bernilai lebih dari 200 juta euro ($ 216,54 juta), dan ditunjuk sebagai kapten tak lama setelah kedatangannya.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Gagal Bawa Al Nassr  ke Babak Final Piala Super Saudi

Baca Juga: Ronaldo Gagal Mencetak Gol Debutnya Saat Al Nassr Bungkam Al Ettifaq 1-0

Hasil ini membawa Al Nassr sekarang memuncaki klasemen setelah 15 pertandingan, sejajar dengan 34 poin dengan Al Shabab yang berada di posisi kedua tetapi dengan pertandingan di tangan. Mereka selanjutnya melakukan perjalanan ke Al Wedha pada hari Kamis.

Sebelumnya Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol perdananya saat debutnya bersama tim barunya Al Nassr melawan Al Ettifaq pada laga Liga Pro Saudi di Mrsool Park pada hari Minggu waktu setempat. Gol satu-satunya bagi Al Nassr ke gawang AlEttifaq dicetak Anderson Talisca.

Harapan untuk debutnya sangat tinggi setelah brace-nya melawan Paris St Germain dalam pertandingan persahabatan pada hari Kamis, tetapi meskipun menunjukkan banyak upaya melawan Al Ettifaq, Ronaldo  tidak dapat menambah rekor lebih dari 800 gol senior secara keseluruhan untuk klub dan negara.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x