Prediksi Skor Toulouse vs Rennes di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 12 Februari 2023, 13:41 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Toulouse vs Rennes di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Toulouse vs Rennes di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Christian Hartmann/

   

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Toulouse yang akan menjamu Rennes pada lanjutan Liga Perancis pekan ke-23 musim 2022-2023 di Stadium de Toulouse pada hari Minggu, 12 Februari 2023 pukul 19.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Ligue 1 Perancis, hingga susunan pemain Toulouse vs Rennes.

Preview

Toulouse berbekal mengalami kekalahan 2-1 saat tandang melawan pemimpin liga Paris Saint-Germain sabtu lalu.

Branco van den Boomen memberi Toulouse keunggulan pada menit ke-20 tetapi Achraf Hakimi menyamakan kedudukan 18 menit kemudian dan Lionel Messi mengantongi gol kemenangan pada menit ke-58.

Baca Juga: Prediksi Skor AS Monaco vs Paris Saint Germain di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Mereka mengatasi Reims di Coupe de France pada hari Rabu dan akan berusaha mempertahankan performa itu dalam pertandingan ini.

Sementara itu, Rennes juga menderita kekalahan 3-1 di kandang melawan Lille Sabtu lalu, kekalahan ketiga mereka dalam lima pertandingan liga.

Amine Gouiri menempatkan Rennes unggul di menit pertama pertandingan tetapi Lille mencetak tiga gol di babak kedua, termasuk dua kali dalam 10 menit terakhir pertandingan untuk mengamankan kemenangan comeback yang mengesankan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x