Prediksi Skor PSG vs Bayern Munich Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 14 Februari 2023, 09:47 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor PSG vs Bayern Munich Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor PSG vs Bayern Munich Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Christian Hartmann/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga Championship babak 16 besar antara PSG vs Bayern Munich akan berlangsung di Parc des Princes pada Rabu, 15 Februari 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak 16 besat Liga Championship, hingga susunan pemain PSG vs Bayern Munich.

Preview

Liga Champions UEFA kembali ke lipatan dengan putaran pertandingan lain minggu ini ketika Bayern Munich akan melawan tim asuhan Christophe Galtier, PSG dalam bentrokan penting di Parc des Princes pada hari Selasa.

Bayern Munich saat ini berada di puncak klasemen Bundesliga tetapi telah diganggu oleh inkonsistensi sejak Piala Dunia tahun lalu.

Baca Juga: Hasil Coupe de France: Marseille Singkirkan PSG Dengan Skor Tipis

Raksasa Bavaria itu melewati VfL Bochum dengan skor 3-0 di pertandingan mereka sebelumnya dan akan berusaha untuk mencapai hasil serupa minggu ini.

PSG juga berada di puncak klasemen Ligue 1 saat ini tetapi juga berjuang untuk memenuhi harapan sejauh musim ini.

Tim Paris itu merosot ke kekalahan mengejutkan 3-1 di tangan AS Monaco selama akhir pekan dan harus bekerja keras untuk bangkit kembali di pertandingan ini

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x