Prediksi Skor Barcelona vs Manchester United Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 16 Februari 2023, 08:10 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Barcelona vs Manchester United Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Barcelona vs Manchester United Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Albert Gea/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak 16 besar UEFA Europa League atau Liga Eropa leg pertama antara Barcelona vs Manchester United akan berlangsung di Camp Nou pada Jumat, 17 Februari 2023 dini hari pukul 00.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak 16 besar UEFA Europa League, hingga susunan pemain Barcelona vs Manchester United.

Preview

Kedua tim sebelumnya telah mengukir nama mereka ke dalam cerita rakyat Liga Champions, tetapi pertemuan terakhir mereka selama dua leg akan menjadi yang pertama mereka di kompetisi klub sekunder Eropa.

Barcelona memasuki babak sistem gugur Liga Europa untuk musim kedua berturut-turut setelah mereka hanya bisa finis ketiga di grup Liga Champions mereka awal musim ini di belakang Bayern Munich dan Inter Milan.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Taklukkan Villarreal 1-0, Barcelona Unggul 11 Poin Dari Real Madrid

Manchester United masih bersaing di semua lini musim ini, dengan bentrokan final Piala EFL melawan Newcastle United akan datang akhir bulan ini dan pertandingan putaran kelima Piala FA dengan West Ham United pada bulan Maret.

Sementara mereka hanya lima poin dari puncak Liga Premier, meskipun pemimpin saat ini Arsenal memiliki dua pertandingan di tangan pada saat penulisan

Fokus Setan Merah sekarang beralih ke perjalanan ke Catalonia saat mereka berusaha untuk memenangkan pertandingan pertama mereka melawan Barcelona di Camp Nou pada saat kelima kalinya meminta dan mengambil keuntungan ke leg kedua di Old Trafford dalam waktu seminggu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x