Prediksi Skor Ajax vs Union Berlin Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 16 Februari 2023, 08:00 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Ajax vs Union Berlin Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Ajax vs Union Berlin Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Piroschka Van De Wouw/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak 16 besar UEFA Europa League atau Liga Eropa antara Ajax vs Union Berlin akan berlangsung di Amsterdam Arena pada Jumat, 17 Februari 2023 dini hari pukul 00.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak 16 besar UEFA Europa League, hingga susunan pemain Ajax vs Union Berlin.

Preview

Tuan rumah finis ketiga di Grup A Liga Champions UEFA, yang telah membuat mereka lolos ke babak playoff sistem gugur Liga Europa.

Ajax telah melihat peningkatan performa dalam beberapa pertandingan terakhir, memenangkan empat pertandingan terakhir.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Taklukkan Villarreal 1-0, Barcelona Unggul 11 Poin Dari Real Madrid

Dalam pertandingan mereka sebelumnya pada hari Minggu, gol babak kedua dari Mohammed Kudus, Brian Brobbey, dan Jurrien Timber membantu mereka membalikkan defisit satu gol di kandang melawan Waalwijk di Eredivisie.

Sementara itu, UnionBerlin telah lolos ke babak sistem gugur kompetisi yang berafiliasi dengan UEFA untuk pertama kalinya.

Mereka telah berada dalam performa yang solid pada tahun 2023, menjaga rekor 100% di seluruh kompetisi. Union mengatasi defisit satu gol melawan RB Leipzig di Bundesliga pada hari Sabtu dalam kemenangan tandang 2-1.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah