Hasil Final Four Proliga 2023 Putri: Tampil Impresif Gresik Petrokimia Taklukan Jakarta Pertamina Fastron

- 24 Februari 2023, 21:20 WIB
 Hasil Final Four Proliga 2023 Putri: Tampil Impresif Gresik Petrokimia Taklukan Jakarta Pertamina Fastron
Hasil Final Four Proliga 2023 Putri: Tampil Impresif Gresik Petrokimia Taklukan Jakarta Pertamina Fastron /Instagram.@petrovoli/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan hari kedua babak final four PLN Mobile Proliga 2023 yang mempertemukan tim voli putri Jakarta Pertamina Fastron vs Gresik Petrokimia di GOR Tri Dharma, Gresik, Jawa Timur, Jumat, 24 Februari 2023 sore hari WIB.

Tim voli putri Gresik Petrokimia secara mengejutkan meraih kemenangan pertama babak final four tim kuat Jakarta Pertamina Fastron dengan skor tipis 3-1 (25-23, 14-25, 19-25, 19-25).

Walaupun sempat tertinggal pada set pertama, Mediol Yoku dan kawan pada laga kali tampil gemilang mampu membawa timnya Gresik Petrokimia tidak memberikan kesempatan bagi lawanya untuk bangkit.

Dengan hasil ini membuat Gresik Petrokimia mampu membalas kekalahan mereka yang pada babak penyisihan putaran kedua ditumbangkan Jakarta Pertamina Fastron 2-3.

Baca Juga: Hasil Final Four Proliga 2023 Putri: Ceren Kapucu Tampil Garang Bawa Bandung BJB Menang Dramatis

Pelatih Gresik Petrokimia Ayub Hidayat bersyukur atas kemenangan timnya hari ini, sempat khawatir menjadi beban bermain di rumah sendiri, namun justru sebaliknya menjadikan hal tsb menjadikan motivasi untuk anak-anak, bermain bagus juga karena dilihat oleh jajaran direksi Petrokimia Gresik.

"Kunci permainan hari ini kami fokus pada permainan tim, saling support menguatkan satu sama lain", ujar Kapten Tim Mediol Stiovanny Yoku.

Sedangkan dari Pelatih Tim Jakarta Pertamina Fastron menjadikan evaluasi pada Pertandingan hari ini, perbaikan di 5 pertandingan selanjutnya.

Baca Juga:  Hasil Pertandingan Proliga 2023 Putri: Jakarta BIN Menang Dramatis 3-2 Atas Jakarta Pertamina Fastron

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x