Hasil Pertandingan Proliga 2023 Putri: Jakarta BIN Menang Dramatis 3-2 Atas Jakarta Pertamina Fastron

- 17 Februari 2023, 20:29 WIB
 Hasil Pertandingan Proliga 2023 Putri: Jakarta BIN Menang Dramatis 3-2 Atas Jakarta Pertamina Fastron
 Hasil Pertandingan Proliga 2023 Putri: Jakarta BIN Menang Dramatis 3-2 Atas Jakarta Pertamina Fastron /Instagram/@volinewsid/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan hari pertama putaran kedua minggu ketiga PLN Mobile Proliga 2023 yang mempertemukan tim voli putri Jakarta Pertamina Fastron vs Jakarta BIN di GOR UNY Yogyakarta, Jumat, 17 Februari 2023 siang hari WIB.

Tim voli putri Jakarta BIN secara mengejutkan mampu membungkam pemuncak klasemen Jakarta Pertamina Fastron dngan skor tipis 2-3 (21-25, 25-20, 25-16, 20-25 dan 9-15).

Walaupun sempat tertinggal pada set kedua dan ketiga, Chen Peiyan dan kawan-kawan tampil konsisten dan mampu membalikkan keadaan dua set terakhir untuk meraih kemenangan.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Proliga 2023 Putra: Bank Sumsel Babel Lewat Kemenangan Dramatis Bungkam Jakarta Pertamin

Pertandingan ini sudah tidak dapat menentukan tim lolos putaran Final Four tetapi kedua tim menunjukkan permainan terbaiknya layaknya laga final sehingga menjadi tontonan yang menarik.

Dengan hasil ini membuat Jakarta BIN memiliki poin yang sama dengan juara bertahan Bandung BJB Tandamata dengan 19 poin hasil dari enam kali menang dan empat kali kalah.

Sedangkan bagi Jakarta Pertamina Fastron ini merupalan kekalahan yang kedua kalinya, namun tidak mengubah posisinya di puncak klasemen dengan raihn 21 poin.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Proliga 2023 Putri: Gresik Petrokimia Takluk Jakarta Elektrik PLN 3-1

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x