Hasil Final Four Proliga 2023 Putri: Ceren Kapucu Tampil Garang Bawa Bandung BJB Menang Dramatis

- 23 Februari 2023, 20:00 WIB
 Hasil Final Four Proliga 2023 Putri: Ceren Kapucu Tampil Garang Bawa Bandung BJB Menang Dramatis
Hasil Final Four Proliga 2023 Putri: Ceren Kapucu Tampil Garang Bawa Bandung BJB Menang Dramatis /Instagram/@bandungbjbtandamataofficial/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan hari pertama babak final four PLN Mobile Proliga 2023 yang mempertemukan tim voli putri Bandung BJB Tandamata vs Jakarta BIN di GOR Tri Dharma, Gresik, Jawa Timur, Kamis, 23 Februari 2023 sore hari WIB.

Tim voli putri Bandung BJB Tandamata meraih kemenangan pertama babak final four lewat kemenangan dramatis tim debutan  Jakarta BIN dengan skor tipis 3-2 (21-25, 25-23, 28-26, 24-26 dan 15-12).

Walaupun sempat tertinggal pada set pertama  dan keempat, Ceren Cupu yang pada laga kali tampil gemilang mampu membawa timnya Bandung BJB Tandamata mampu membalikkan keadaan di set penentuan untuk meraih kemenangan.

Ceren Cupu bermain sangat apik sehingga mampu menyumbangkan poin demi poin lewat smes tajamnya membantu kemenangan sang juara bertahan.

Baca Juga:  Hasil Pertandingan Proliga 2023 Putri: Jakarta BIN Menang Dramatis 3-2 Atas Jakarta Pertamina Fastron

Dengan hasil ini membuat juara bertahan Bandung BJB Tandamata menjadi modal untuk menghadapi laga selanjutnya menghadapi tim voli Gresik Petrokimia.

Tim debutan yang diperkuat pemain asing asal Tiongkok Chen Peiyan, Jakarta BIN walau diwarnai beberapa kali deuce, namun akhirnya pada set pertama Jakarta BIN langsung tancap gas dan menutup set pertama dengan skor 21-25.

Memasuki set kedua Bandung BJB Tandamata berusaha bangkit dengan meminimalisasi kesalahan-kesalahan di set pertama. Alhasil Wilda Nurfadhilah dan kawan-kawan mampu menutup set ini dengan skor 25-23.

Di set ketiga pertandingan semakin menarik dan ketat. Bandung BJB Tandamata dan Jakarta BIN mengeluarkan segala kemampuannya untuk poin demi poin. Sempat terjadi saling kejar mengejar angka lagi-lagi Bandung BJB Tandamata dengan permaianan ketat mampu menutup set ini dengan skot 28-26.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: MOJI TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x