Prediksi Skor Everton vs Aston Villa Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 25 Februari 2023, 09:05 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Everton vs Aston Villa Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Everton vs Aston Villa Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS /Phil Noble/

   

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga Inggris pekan ke-25 antara Everton vs Aston Villa akan berlangsung di Goodison Park pada Sabtu, 25 Februari 2023 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Inggris, hingga susunan pemain Everton vs Aston Villa.

Preview

Nasib Everton telah berbalik sejak Sean Dyche mengambil alih kendali mereka, dan mereka sekarang akan berangkat untuk mencatat kemenangan kandang ketiga berturut-turut akhir pekan ini.

Everton keluar dari zona degradasi akhir pekan lalu, berkat kemenangan telak 1-0 atas sesama pebulutangkis Leeds United.

Baca Juga: Prediksi Skor West Ham United vs Nottingham Forest Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Setelah hanya berhasil tiga kemenangan liga dalam 20 pertandingan di bawah Frank Lampard, the Toffees kini telah mengambil dua dalam tiga pertandingan terakhir mereka, dengan kekalahan 2-0 dari Liverpool pada 13 Februari menjadi pengecualian.

Dengan 21 poin dari 23 pertandingan, Everton berada di urutan ke-16 di Liga Premier tetapi akan bergerak sejajar dengan Leicester City yang berada di posisi ke-14 dengan kemenangan akhir pekan ini.

Sementara itu, Aston Villa dibiarkan dengan tangan kosong sekali lagi, karena mereka kalah 4-2 melawan Arsenal yang mengejar gelar terakhir kali.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x