Prediksi Skor Espanyol vs Mallorca Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 25 Februari 2023, 18:51 WIB
Iustrasi Prediksi Skor Espanyol vs Mallorca Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Iustrasi Prediksi Skor Espanyol vs Mallorca Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Juan Medina/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Espanyol yang akan menjamu Mallorca pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke-23 musim 2022-2023 di Stadion RCDE hari Sabtu, 25 Februari 2023 pukul 20.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Espanyol vs Mallorca.

Preview

Rayo Vallecano mengalahkan Elche 1-0 di pertandingan terakhir mereka, berkat pemenang waktu tambahan dari Sergi Dader, yang mencetak gol pada menit ke-92.

Menyusul kemenangan pertama mereka di papan atas dalam empat pertandingan dan kelima secara keseluruhan, tim Barcelona naik ke urutan ke-13 di klasemen dengan 24 poin dari 22 pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Skor Cadiz vs Rayo Vallecano Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Sementara itu, Mallorca juga menang di pertandingan terakhir mereka, mengalahkan Villarreal 4-2 di kandang dalam pertandingan yang membuat mereka dua kali menyia-nyiakan keunggulan mereka, hanya untuk bertahan dan meraih kemenangan yang menegangkan.

Tim berjuluk Los Piratas juga terbantu oleh kartu merah Miguel Trigueros pada menit ke-21, yang membuat Kapal Selam Kuning bermain dengan kerugian numerik selama lebih dari satu jam.

Dengan raihan 31 poin di kantong, tim Kepulauan Balearic itu naik di posisi kedelapan dalam tabel poin dan dalam jarak menyentuh tempat-tempat Eropa.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x