Prediksi Skor Sheffield United vs Tottenham Hotspur Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

- 1 Maret 2023, 14:25 WIB
Prediksi Skor Sheffiled United vs Tottenham Hotspur Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Sheffiled United vs Tottenham Hotspur Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@sheffieldunited/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, pertandingan ulang putaran kelima Piala FA yang mempertemukan Sheffield United vs Tottenham Hotspur akan berlangsung di Bramall Lane pada hari Kamis, 2 Maret 2023 dini hari ini pukul 02.55 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain Sheffiled United vs Tottenham Hotspur.

Preview

Tottenham Hotspurs menuju ke pertandingan berbekal dua kemenangan Derby London yang mengesankan dan akan berusaha untuk menjaga juggernaut tetap bergulir.

Di sisi lain, Sheffield United menelan dua kekalahan beruntun mereka di Kejuaraan EFL saat mereka mengklaim kemenangan tipis 1-0 atas Watford pada hari Sabtu.

Baca Juga: Prediksi Skor Manchester United vs West Ham United Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

The Blades akan berusaha untuk membangun hasil itu saat mereka menuju ke Piala FA, di mana mereka memulai kampanye mereka dengan kemenangan 2-0 atas Millwall pada 7 Januari, sebelum mengalahkan Wrexham 3-1 dalam replay putaran keempat.

Sheffield United saat ini berada di urutan kedua dalam Kejuaraan ELF dengan 64 poin dari 33 pertandingan, terpaut 12 poin dari Burnley yang berada di posisi pertama.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah