Prediksi Skor Manchester United vs West Ham United Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

- 1 Maret 2023, 09:45 WIB
Prediksi Skor Manchester United vs West Ham United Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Manchester United vs West Ham United Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram @manchesterunited/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, pertandingan ulang putaran kelima Piala FA yang mempertemukan Manchester United vs West Ham United akan berlangsung di Old Trafford pada hari Kamis, 2 Maret 2023 dini hari ini pukul 02.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain Manchester United vs West Ham United.

Preview

Segar dari kemenangan Piala Carabao mereka, Manchester United akan menghadapi West Ham United di Old Trafford di putaran kelima Piala FA pada hari Rabu.

Tidak ada istirahat untuk yang lelah. Manchester United mengalahkan Newcastle United 2-0 di final Piala Carabao pada hari Minggu untuk memenangkan trofi pertama mereka dalam enam tahun.

Baca Juga: Dua Gol Foden Bawa Manchester City Lolos Ke Putaran Keenam Piala FA, Leicester City Tersingkir

Setan Merah kembali ke aksi piala hanya tiga hari kemudian pada hari Rabu saat mereka menavigasi jadwal yang cukup sibuk dalam apa yang sudah dilihat sebagai musim yang menentukan bagi mereka.

Memenangkan Piala Liga adalah pencapaian yang luar biasa bagi Erik ten Hag dan timnya, yang tampaknya bertahun-tahun cahaya jauh dari melakukan sesuatu yang patut diperhatikan bahkan di awal musim.

Transformasi mereka di bawah pelatih Belanda itu sangat mengesankan dan rasa percaya telah kembali ke Old Trafford.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x