David De Gea Ungkap Mentalitas Untuk Menang Menjadi Kunci Manchester United Raih Gelar Piala Liga Inggris

- 27 Februari 2023, 16:03 WIB
David De Gea Ungkap Mentalitas Untuk Menang Menjadi Kunci Manchester United Raih Gelar Piala Liga Inggris
David De Gea Ungkap Mentalitas Untuk Menang Menjadi Kunci Manchester United Raih Gelar Piala Liga Inggris /REUTERS/Tony Obrien/

Cianjurpedia.com – Mentalitas kemenangan kembali ke Manchester United setelah puasa gelar hampir enam tahun, kata kiper David de Gea.

Dilansir Reuters, kemenangan klinis 2-0 United atas Newcastle United di final Piala Liga Inggris hari Minggu di Wembley memastikan manajer Erik ten Hag akan memberikan gelar di musim pertamanya.

Mempertimbangkan di mana United memulai musim, itu telah menjadi transformasi yang cepat dan David De Gea penuh pujian untuk mantan manajer Ajax Amsterdam itu.

"Sulit untuk dijelaskan dan saya emosional karena sudah begitu lama tanpa trofi," kata De Gea, yang menjaga rekor clean sheet ke-181 klub pada hari Minggu untuk melampaui Peter Schmeichel.

Baca Juga: Prediksi Skor Swansea City vs Rotherham United Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

"Awal untuk era baru. Tim siap untuk segalanya. Kami menunjukkan hari ini kami bisa memenangkan trofi. Jadi mari kita nikmati momennya tapi pergi lagi. Saya merasa mentalitas tim adalah yang menang.

"Kami memenangkan pertandingan dan orang-orang juga memiliki dampak dari bangku cadangan. Mari kita jaga momentumnya."

De Gea adalah bagian dari tim Manchester United terakhir yang memenangkan Liga Premier pada 2012-13 dan juga mencetak gol ketika United memenangkan Liga Europa dan Piala Liga pada 2017.

Dengan Manchester United masih dalam perburuan gelar Liga Europa, Piala FA, dan Liga Premier, kepercayaan diri meningkat.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x