Kylan Mbappe Mencetak Rekor Gol Sepanjang Masa PSG Saat Menjebol Gawang Nantes

- 5 Maret 2023, 18:02 WIB
Kylan Mbappe Mencetak Rekor Gol Sepanjang Masa PSG Saat Menjebol Gawang Nantes
Kylan Mbappe Mencetak Rekor Gol Sepanjang Masa PSG Saat Menjebol Gawang Nantes /REUTERS/Sarah Meyssonnier/

Cianjurpedia.com – Kylian Mbappe menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Paris St Germain ketika ia membantu timnya memperpanjang keunggulan Ligue 1 mereka menjadi 11 poin sementara dalam kemenangan kandang 4-2 melawan Nantes di Ligue 1 pada hari Sabtu.

Dilansir Reuters, Kylian Mbappe yang berusia 24 tahun menemukan bagian belakang gawang dua menit memasuki waktu tambahan untuk golnya yang ke-201 di semua kompetisi bersama PSG, meningkatkan tanda yang ia bagikan dengan Edinson Cavani.

Klub menyelenggarakan upacara singkat setelah peluit akhir, dengan potret besar Mbappe ditampilkan di Parc des Princes.

 

"Sangat istimewa berada di sini. Terakhir kali saya berada di sini adalah mengumumkan bahwa saya akan bertahan (untuk memperpanjang kontraknya), merupakan suatu kehormatan berada di sini sebagai pencetak gol terbanyak klub," kata Kylian Mbappe.

Baca Juga: Prediksi Skor Troyes vs Monaco di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

"Merupakan hak istimewa untuk menjadi pemain PSG, bermain dengan kemeja bersejarah ini, untuk klub terbesar di Prancis."

PSG, yang melakukan perjalanan ke Bayern Munich pekan depan berharap untuk membalikkan defisit leg pertama 1-0 di Liga Champions 16 lalu, unggul 2-0 setelah 17 menit menyusul gol-gol Lionel Messi dan gol bunuh diri Jaouen Hadjam, hanya untuk The Canaries menyamakan kedudukan sebelum jeda berkat Ludovic Blas dan Ignatius Ganago.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x