Prediksi Skor Roma vs Real Sociedad Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 9 Maret 2023, 16:06 WIB
Ilustrasi  Prediksi Skor Roma vs Real Sociedad Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Roma vs Real Sociedad Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Daniele Marcolo/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak 16 besar UEFA Europa League atau Liga Eropa leg pertama antara Roma vs Real Sociedad akan berlangsung di Stadio Olimpico pada Jumat, 10 Maret 2023 dini hari pukul 00.45 WIB.

 

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak 16 besar UEFA Europa League, hingga susunan pemain Roma vs Real Sociedad.

Preview

Roma membukukan tempat mereka di babak sistem gugur kompetisi dengan kemenangan 2-1 atas RB Salzburg di babak playoff. Roma menderita kekalahan 1-0 di leg pertama tetapi membalikkan defisit di leg kandang, berkat gol babak pertama dari Andrea Belotti dan Paulo Dybala.

Sementara itu, Real Sociedad finis di puncak klasemen di Grup E di depan Manchester United untuk menyegel tempat mereka di Babak 16 Besar. Mereka belum berhasil melewati babak 16 besar di Eropa sejak 1991.

Baca Juga: Hasil Liga Eropa: Lewat Adu Penalti Bayer Leverkusen Singkirkan AS Monaco

Roma menuju pertandingan dengan kepala terangkat tinggi, saat mereka mengatasi rival bebuyutan Juventus 1-0 di Serie A pada Minggu (5 Maret).

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x