Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs AC Milan Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 8 Maret 2023, 15:36 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs AC Milan Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs AC Milan Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Action Images via Reuters/Matthew Childs/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga Championship babak 16 besar leg kedua antara Tottenham Hotspur vs AC Milan akan berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur pada Kamis, 8 Maret 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak 16 besat Liga Championship, hingga susunan pemain Chelsea vs Club Borussia Dortmunds .

Preview

Tottenham Hotspur datang ke pertandingan ini setelah kekalahan 1-0 dari Wolverhampton Wanderers asuhan Julen Lopetegui di liga. Pemain internasional Spanyol Adama Traore mencetak satu-satunya gol pada akhir babak kedua.

Di sisi lain, AC Milan berbekal kalah 2-1 dari Fiorentina Vincenzo Italiano di liga. Gol babak kedua dari penyerang Argentina Nicolas Gonzalez dan striker Serbia Luka Jovic menyegel kesepakatan untuk Fiorentina. Bek kiri Prancis Theo Hernandez mencetak gol untuk AC Milan.

Baca Juga: Prediksi Skor Bayern Munich vs Paris Saint Germain Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to

Head to Head

Dalam lima pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Tottenham Hotspur telah memenangkan tiga pertandingan, kalah satu dan seri satu.

Striker Harry Kane memiliki 20 kontribusi gol dalam 26 pertandingan liga untuk Tottenham Hotspur di liga

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x