Prediksi Skor Bayern Munich vs Paris Saint Germain Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to

- 8 Maret 2023, 15:32 WIB
Ikustrsi  Prediksi Skor Bayern Munich vs Paris Saint-Germain Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ikustrsi Prediksi Skor Bayern Munich vs Paris Saint-Germain Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Andreas Geber/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga Championship babak 16 besar leg kedua antara Bayern Munich vs Paris Saint Germain akan berlangsung di Allianz Arena pada Kamis, 8 Maret 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

 

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak 16 besat Liga Championship, hingga susunan pemain Bayern Munich vs Paris Saint Germain .

Preview

Bayern Munich datang ke pertandingan ini di belakang kemenangan 2-1 atas Stuttgart Bruno Labbadia di liga. Gol-gol dari bek tengah Belanda Matthijs de Ligt dan striker Kamerun Eric Maxim Choupo-Moting memastikan kemenangan bagi Bayern Munich asuhan Julian Nagelsmann. Penyerang Kolombia Juan Jose Perea mencetak gol untuk Stuttgart.

Paris Saint Germain, di sisi lain, mengalahkan Nantes Antoine Kombouare 4-2 di liga. Gol-gol dari superstar Argentina Lionel Messi, gelandang Portugal Danilo Pereira dan penyerang Prancis Kylian Mbappe dan gol bunuh diri dari bek kiri Jaouen Hadjam menyegel kesepakatan untuk Paris Saint-Germain asuhan Christophe Galtier.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Hajar Club Brugge 5-1, Benfica Mantap Melangkah Perempat Final

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah