Hasil Liga Champions: Hajar Club Brugge 5-1, Benfica Mantap Melangkah Perempat Final

- 8 Maret 2023, 08:53 WIB
Hasil Liga Champions: Hajar Club Brugge 5-1, Benfica Mantap Melangkah Perempat Final
Hasil Liga Champions: Hajar Club Brugge 5-1, Benfica Mantap Melangkah Perempat Final /REUTERS/Pedro Nune/

Cianjurpedia.com – Benfica yang menyakinkan meraih kemenangan telak 5-1 Club Brugge sekaligus menyingkirkan pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Estadio da Lu pada hari Rabu, 8 Maret 2023 dini hari WIB.

 

Pada laga tersebut striker Goncalo Ramos menyumbang dua gol untuk menjatuhkan tim Belgia itu lewat kemenangan agregat 7-1.

Dipimpin oleh Joao Mario yang tak kenal lelah, yang mencetak penalti telat, dan Goncalo Ramos yang sedang dalam performa terbaiknya, Benfica menunjukkan dengan tepat mengapa mereka dilihat di Portugal sebagai tim terbaik negara itu sejak Porto asuhan Jose Mourinho dinobatkan sebagai juara Eropa 19 tahun lalu

Benfica mengambil kendali sejak awal saat mereka menekan rival mereka di tengah hujan lebat yang mengguyur Lisbon.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Bungkam Dortmund 2-0 Chelsea Lolos Ke Babak Perempat Final

Joao Mario memiliki gol yang dianulir lewat keputusan VAR pada menit pertama karena offside dalam build-up dan Benfica kemudian menyia-nyiakan beberapa peluang yang jelas karena tim tamu terlihat jauh dari kedalaman mereka.

Cub Brugge datang dari kekalahan memalukan 3-0 dari Oostende yang rendah pada akhir pekan dan saat ini merana di urutan keempat dalam klasemen, setelah sekarang hanya memenangkan dua dari 15 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x