Hasil Liga Inggris: Arsenal Cetak Rekor Derbi, Manchester United Imbang, Dan Newcatle United Menang

- 13 Maret 2023, 08:54 WIB
Hasil Liga Inggris: Arsenal Cetak Rekor Derbi, Manchester United Imbang, Dan Newcatle United Menang
Hasil Liga Inggris: Arsenal Cetak Rekor Derbi, Manchester United Imbang, Dan Newcatle United Menang /REUTERS/David Klein/

Cianjurpedia.com - Arsenal tidak menunjukkan tanda-tanda merasakan tekanan dalam upaya mereka untuk gelar Liga Inggris pertama sejak 2004 saat mereka membungkam tuan rumah Fulham 3-0 pada hari Minggu untuk menjawab kemenangan Manchester City sehari sebelumnya.

 

 

 

Tidak seperti seminggu yang lalu ketika Arsenal membutuhkan pemenang di menit ketujuh waktu tambahan untuk mengalahkan Bournemouth, poin ada di kantong pada babak pertama di Craven Cottage dengan Gabriel, Gabriel Martinelli dan kapten Martin Odegaard semuanya tepat sasaran.

Manchester United yang berada di posisi ketiga diwarnai insiden Casemiro diusir wasit karena akumulasi kartu kuning kedua pada babak pertama dari hasil imbang 0-0 mereka di kandang klub terbawah Southampton.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Liverpool Dipermalukan Bournemouth, Tottenham Kembali Ke Jalur Kemenangan

Selanjutnya Newcastle United memperoleh kemenangan pertama dalam enam pertandingan liga untuk menghidupkan kembali dorongan mereka untuk kualifikasi Liga Champions -- gol telat Miguel Almiron yang menghasilkan kemenangan kandang 2-1 atas Wolverhampton Wanderers yang kesulitan untuk naik di atas Liverpool ke urutan kelima.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x