Hasil Liga Inggris: Tanpa Haaland, Manchester City Sukses Menghajar Liverpool 4-1

- 2 April 2023, 07:41 WIB
Hasil Liga Inggris: Tanpa Haaland, Manchester City Sukses Menghajar Liverpool 4-1
Hasil Liga Inggris: Tanpa Haaland, Manchester City Sukses Menghajar Liverpool 4-1 /Reuters/Jason Cairnduff/

Cianjurpedia.com – Manchester City sukses meraih kemenangan tanpa mesin gol Erling Haaland saat mereka menggilas Liverpool 4-1 di Etihad pada hari Sabtu, 1 April 2023 malam WIB.

 

Kemenangan ini bagi Manchester City untuk menjaga pengejaran mereka terhadap pemimpin Liga Premier Arsenal sangat hidup.

Julian Alvarez, Kevin De Bruyne, Ilkay Gundogan dan Jack Grealish menjadi menjadi pencetak gol bagi tim Pep Guardiola dalam kembalinya ke aksi Liga Premier yang penuh gol setelah jeda internasional.

Kemenangan itu menempatkan ManchesterCity lima poin di belakang The Gunners, yang melawan Leeds United pada Sabtu nanti.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Sumbang Dua Gol Gabriel Jesus Membawa Arsenal Selangkah Lagi Meraih Gelar Liga

Mohamed Salah membuat Liverpoo unggul dahulu, yang menempel di posisi keenam klasemen saat mereka berjuang untuk tempat berlabuh Liga Champions, sebelum Manchester City mengambil kendali penuh atas pertandingan seiring berjalannya waktu.

Haaland, yang telah mencetak 42 gol dalam 37 pertandingan di semua kompetisi sejak bergabung dengan City musim ini dari Borussia Dortmund, mengalami cedera pangkal paha melawan Burnley pada 18 Maret.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x