Hasil Final Madrid Spain Masters 2023, Gregoria Raih Gelar Pertamanya, Praveen/Melati Jadi Runner Up

- 3 April 2023, 07:32 WIB
Hasil Final Madrid Spain Masters 2023, Gregoria Raih Gelar Pertamanya, Praveen/Melati Harus Puas Jadi Runner Up
Hasil Final Madrid Spain Masters 2023, Gregoria Raih Gelar Pertamanya, Praveen/Melati Harus Puas Jadi Runner Up /[email protected]/

 

Cianjurpedia.com - Hasil final Madrid Spain Masters 2023 pada hari Minggu, 2 April 2023, Indonesia mendapat satu gelar juara di tunggal putri dan runner up di ganda campuran. 

Berlangsung di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid, Spanyol, Gregoria Mariska Tunjung merengkuh gelar World Tour pertamanya di Spain Masters 2023.

Tak hanya itu, di Madrid Spain Masters 2023 juga Gregoria akhirnya berhasil meraih kemenangan pertamanya dari tunggal putri India, Pusarla V. Sindhu, dalam delapan pertemuan terakhir. 

Dalam dua set langsung, Gregoria mengalahkan Pusarla V. Sindhu dengan skor yang cukup jauh, 21-8, 21-8 pada babak final turnamen berlevel BWF Super 300 tersebut. 

Gregoria tampil dengan tenang pada pertandingan yang menjadi pertemuan kedelapannya kontra Sindhu. Kali ini Gregoria bisa mengendalikan pukulan dan ritme sejak awal gim.

Selain Gregoria, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjadi runner up di ganda campuran. Pasangan berjuluk Honey Couple ini harus mengakui keunggulan Mathias Christiansen/Alexandra Bøje dari Denmark, dengan skor 22-20, 21-18.

Baca Juga: Head To Head Gregoria Mariska Tunjung vs Pusarla V. Sindhu Jelang Final Madrid Spain Masters 2023

Berikut adalah hasil final Madrid Spain Masters 2023 Minggu, 2 April 2023:

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x