Hasil Pertandingan Madrid Spain Masters 2023 Hari Ini Tim Merah Putih Bertumbangan, Hanya 2 Wakil ke Semifinal

- 31 Maret 2023, 23:46 WIB
Hasil Pertandingan Madrid Spain Masters 2023 Hari Ini, Tim Merah Putih Bertumbangan, Hanya 2 Wakil ke Semifinal
Hasil Pertandingan Madrid Spain Masters 2023 Hari Ini, Tim Merah Putih Bertumbangan, Hanya 2 Wakil ke Semifinal /Instagram/@badminton.ina

 

Cianjurpedia.com - Hasil pertandingan Madrid Spain Masters 2023 babak perempat final pada hari ini, Jumat 31 Maret 2023, hanya dua wakil Indonesia yang melaju ke semifinal. 

 

Berlangsung di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid, Spanyol, Tim Merah Putih mengirimkan pemain terbaiknya di Madrid Spain Masters 2023. Para wakil Indonesia telah mencoba bermain maksimal di babak perempat final turnamen BWF berkategori Super 300. 

Dari tujuh wakil Indonesia yang diturunkan di Madrid Spain Masters 2023 hari ini, hanya tersisa dua wakil yang berhasil lolos ke babak semifinal. 

Ganda campuran menyisakan satu wakilnya, pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akhirnya melenggang ke semifinal usai mengalahkan rekan senegaranya, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, lewat laga yang sengit. 

Harus melewati rubber set, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menghadang Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, dengan skor 21-18, 16-21, 21-18.

Baca Juga: Fakta Menarik Seputar Turnamen Spain Masters, Denmark Ungguli Puncak Prestasi, Indonesia Menyusul

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x