Menang Dramatis 3-2 Atas Notts County, Selama 15 Tahun Wrexham Semakin Dekat Kembali Ke League Two

- 11 April 2023, 08:57 WIB
Menang Dramatis 3-2 Atas Notts County, Selama 15 Tahun Wrexham Semakin Dekat Kembali Ke League Two
Menang Dramatis 3-2 Atas Notts County, Selama 15 Tahun Wrexham Semakin Dekat Kembali Ke League Two /Wrexham/Andrew Boyers/

Cianjurpedia.com –  Wrexham mengklaim kemenangan dramatis di kandang dengan skor 3-2 atas Notts County pada hari Selasa dini hari WIB sekaligus menempatkan diri mereka berpeluang besar untuk kembali ke Liga Sepak Bola Inggris atau League Two untuk pertama kalinya sejak 2008.

Notts County dan Wrexham sama-sama menikmati keunggulan tipis selama pertandingan penuh aksi, sebelum kiper Ben Foster menyelamatkan penalti di menit akhir untuk memastikan tuan rumah bertahan untuk mengklaim kemenangan berkat gol kemenangan Elliot Lee pada menit ke-78.

Wrexham, yang dimiliki oleh bintang Hollywood Ryan Reynolds dan Rob McElhenney, berada di puncak Liga Nasional tingkat kelima dengan 103 poin dari 42 pertandingan, sementara Notts County yang berada di posisi kedua memiliki 100 poin dan telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Perburuan Arsenal Meraih Gelar Terhambat Usai Ditahan Imbang 2-2 Liverpool

Wrexham, yang membutuhkan tujuh poin dari empat pertandingan tersisa mereka untuk mengamankan promosi, selanjutnya melakukan perjalanan ke Barnet pada hari Sabtu. Hanya satu tim yang mendapatkan promosi otomatis ke League Two.

"Kami tidak akan terbawa suasana. Ini adalah kemenangan yang sangat penting tetapi kami bisa mendapatkan kaki kami kembali besok untuk latihan," kata manajer Wrexham Phil Parkinson.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah