Hasil Liga Inggris: Bungkam Everton 2-0, Manchester United Geser Newcastle United Di Posisi Ketiga

- 8 April 2023, 22:23 WIB
Hasil Liga Inggris: Bungkam Everton 2-0, Manchester United Geser Newcastle United Di Posisi Ketiga
Hasil Liga Inggris: Bungkam Everton 2-0, Manchester United Geser Newcastle United Di Posisi Ketiga /REUTERS/Carl Recine/

Cianjurpedia.com – Dua gol dari Scott McTominay dan Anthony Martial membawa Manchester United menggeser Newcastle United di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris lewat kemenangan 2-0 atas Everton di Old Traford pada hari Sabtu, 8 April 2023.

Tim asuhan Erik ten Hag berada di tengah-tengah perlombaan untuk finis di empat besar, dengan 56 poin dari 29 pertandingan, unggul tiga poin dari Newcastle, yang memiliki satu pertandingan di tangan, dan enam lebih banyak dari Tottenham Hotspur, dengan tim-tim itu bermain pada Sabtu.

 

Sementara, kekalahan untuk Everton asuhan Sean Dyche, yang berjuang untuk menghindari degradasi, membuat mereka berada di posisi ke-16, di luar zona degradasi hanya dengan selisih gol dan menyamakan kedudukan dengan 27 poin dengan Nottingham Forest di tempat ke-17 dan Bournemouth yang berada di urutan ke-18.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Gol Tunggal Marcus Rashford Ke Gawang Brentford Bawa Manchester United Di Empat Besar

"Itu adalah sepakbola yang hebat dari diri kami sendiri dan kami kecewa hanya masuk (di babak pertama) unggul 1-0," kata kapten Manchester United, Harry Maguire kepada BT Sport. "Permainan seharusnya sudah hilang.

"Para pemain memulai dengan kaki depan, kami agresif, kami menciptakan peluang demi peluang dan saya pikir jika skornya tiga, empat atau lima tidak ada yang akan memiliki argument,”tambah Harry Maguire.

Manchester United menekan kiper Jordan Pickford untuk bertugas lebih awal di Old Trafford yang bermandikan sinar matahari dan mendirikan kemah di setengah Everton untuk sebagian besar pertandingan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x