Prediksi Skor Benfica vs Inter Milan Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 11 April 2023, 14:44 WIB
IlusPrediksi Skor Benfica vs Inter Milan Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
IlusPrediksi Skor Benfica vs Inter Milan Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Pedro Nune/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan UEFA Liga Championship babak perempat final leg pertama antara Benfica vs Inter Milan akan berlangsung di Estadio da Luz pada Rabu, 11 April 2023 dini hari pukul 02.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak 16 besat Liga Championship, hingga susunan pemain Benfica vs Inter Milan.

Preview

Inter Milan saat ini berada di posisi kelima klasemen Serie A dan belum dalam performa terbaik mereka musim ini. Nerazzurri ditahan imbang 1-1 oleh Salernitana di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha untuk meningkatkannya minggu ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Manchester City vs Bayern Munich Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Di sisi lain Benfica saat ini berada di puncak klasemen Liga Primeira saat ini dan sangat bagus musim ini. Tim tuan rumah merosot ke kekalahan 2-1 di tangan FC Porto pekan lalu dan harus bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Head to Head

Inter Milan memiliki rekor yang sangat baik melawan Benfica dan telah memenangkan tiga dari empat pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dengan pertandingan lainnya berakhir imbang.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x