Prediksi Skor Manchester City vs Bayern Munich Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 11 April 2023, 09:19 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Manchester City vs Bayern Munich Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Manchester City vs Bayern Munich Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Carl Recine/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga Championship babak perempat final leg pertama antara Manchester City vs Bayern Munich akan berlangsung di Stadion Etihad pada Rabu, 11 April 2023 dini hari pukul 02.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak 16 besat Liga Championship, hingga susunan pemain Manchester City vs Bayern Munich.

Preview

Bayern Munich saat ini berada di puncak klasemen Bundesliga tetapi belum dalam performa terbaik mereka sejauh musim ini.

Bayern Munich mengalahkan SC Freiburg untuk kemenangan penting 1-0 selama akhir pekan dan akan berusaha untuk mengambil takik dalam pertandingan yang sangat sulit minggu ini.

Baca Juga: Menang Dramatis 3-2 Atas Notts County, Selama 15 Tahun Wrexham Semakin Dekat Kembali Ke League Two

Sementara itu, di sisi lain Manchester City saat ini berada di tempat kedua di tabel Liga Premier saat ini dan telah cukup mengesankan sejauh musim ini.

The Cityzens mengalahkan Southampton dengan skor 4-1 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama minggu ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x