Prediksi Skor Rotherham United vs Burnley Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 18 April 2023, 14:30 WIB
Prediksi Skor Rotherham United vs Burnley Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Rotherham United vs Burnley Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Twitter @OfficialRUFC

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan The EFL Championship putaran ke-42 antara Rotherham United vs Burnley akan berlangsung di Stadion New York pada Rabu, 19 April 2023 malam hari pukul 01.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Rotherham United vs Burnley.

Preview

Rotherham United telah mengalami musim kejuaraan yang sulit sejauh ini tetapi tetap berharap untuk menghindari penurunan.

Mereka dikalahkan 2-0 oleh Luton Town dalam bentuk dalam pertandingan terakhir mereka dan beruntung tidak kalah dengan selisih yang lebih besar setelah kinerja yang agak ompong di depan gawang.

Baca Juga: Prediksi Skor Chelsea vs Real Madrid Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Rotherham United duduk di urutan ke-18 klasemen liga dengan 45 poin dari 41 pertandingan. Mereka akan mencari untuk melepaskan hasil terbaru mereka dan mendapatkan kampanye mereka kembali ke jalurnya Selasa ini.

Di sisi lain Burnley telah melenggang melalui musim liga mereka dan sekarang bersiap untuk hidup di papan atas Inggris musim depan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x