Hasil Liga Inggris: Gol Antony dan Dalot Bawa Manchester United Geser Newcastle United Di Posisi Tiga

- 17 April 2023, 05:41 WIB
 Hasil Liga Inggris: Gol Antony dan Dalot Bawa Manchester United Geser Newcastle United Di Posisi Tiga
Hasil Liga Inggris: Gol Antony dan Dalot Bawa Manchester United Geser Newcastle United Di Posisi Tiga /REUTERS/Chris Radburn/

 

Cianjurpedia.com – Manchester United berhasil mengeser Newcastle United di posisi ketiga klasemen Liga Inggris berkat dua gol kemenagan atas Nottingham Forest yang dicetak Diogo Dalot dan Antony pada hari Minggu, 16 April 2023.

Kemenangan ini pentinga bagi tim asuhan Erik ten Hag dalam pencarian mereka untuk tempat di Liga Champions musim depan.

Manchester United saat ini memiliki 59 poin dari 30 pertandingan, tiga poin di depan Newcastle United yang berada di posisi keempat dan enam poin di depan Tottenham Hotspur, yang telah memainkan 31 pertandingan.

Tim asuhan Steve Cooper yang sedang berjuang, yang sekarang tanpa kemenangan dalam 10 pertandingan liga berturut-turut, berada di urutan ketiga dari bawah, sejajar dengan 27 poin dengan Everton yang berada di urutan ke-17.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Arsenal Kembali Gagal Raih Poin Penuh Usai Ditahan Imbang West Ham 2-2

Antony mencetak gol pada menit ke-32 di City Ground, meluncur masuk untuk melakukan rebound setelah penyelamatan brilian kiper Keylor Navas mencegah tembakan Anthony Martial.

Selanjutnya Dalot mencetak gol pada menit ke-76, mencetak gol pertamanya di Liga Premier dalam penampilannya yang ke-100 untuk United, berlari ke titik tepat melalui bola dari Antony.

"Itu istimewa. Pada saat itu, gol itu juga penting," kata Dalot kepada Sky Sports. "Saya pikir dengan 2-0 kami sedikit lebih nyaman dalam permainan. Selalu istimewa untuk mencetak gol untuk klub ini, tetapi saya lebih senang dengan hasilnya."

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x