Prediksi Skor Sheffield United vs Bristol City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 18 April 2023, 15:57 WIB
Prediksi Skor Sheffield United vs Bristol City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Sheffield United vs Bristol City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Twitter @MillwallFC

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan The EFL Championship putaran ke-42 antara Sheffield United vs Bristol City akan berlangsung di Bramall Lane  pada Rabu, 19 April 2023 malam hari pukul 01.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Sheffield United vs Bristol City.

 

Preview

Sheffield United meraih kemenangan comeback 4-1 atas Cardiff City dalam pertandingan liga terakhir mereka, tertinggal dalam 20 menit pembukaan sebelum menaikkan taruhan untuk mengamankan kemenangan yang pantas. Sheffield berada di urutan kedua di liga dengan 79 poin dari 41 pertandingan.

Sementara itu, Bristol City berjuang di liga baru-baru ini tetapi berada di jalur yang tepat untuk mempertahankan status papan atas mereka.

Baca Juga: Prediksi Skor Rotherham United vs Burnley Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Mereka kalah 2-0 dari tim Watford yang menggelepar terakhir kali dan akan merasa mereka pantas mendapatkan lebih dari permainan tetapi gagal mengonversi peluang mereka. Tim tamu berada di urutan ke-14 dalam tabel liga dengan 53 poin.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x