Juergen Klopp Ungkap Kemenangan Liverpool Besar Atas Leeds United Sebagai Penampilan Terbaik Musim Ini

- 18 April 2023, 15:22 WIB
Juergen Klopp Ungkap Kemenangan Liverpool Besar Atas Leeds United Sebagai Penampilan Terbaik Musim Ini
Juergen Klopp Ungkap Kemenangan Liverpool Besar Atas Leeds United Sebagai Penampilan Terbaik Musim Ini /REUTERS/Phil Noble/

 

Cianjurpedia.com – Kemenangan besar 6-1 Liverpool atas Leeds United di Elland Road pada hari Senin adalah penampilan terbaik mereka musim ini menurut manajer Juergen Klopp, yang tidak mengesampingkan meraih tempat Liga Champions di minggu-minggu terakhir musim.

Dilansir Reuters, Kemenangan itu adalah yang pertama bagi Liverpool dalam enam pertandingan di semua kompetisi sejak mereka mengalahkan Manchester United 7-0 pada awal Maret, saat mereka menimbulkan rekor kekalahan kandang Liga Premier pada Leeds yang malang yang berjuang melawan degradasi.

"Saya pikir ini adalah permainan terbaik yang kami mainkan musim ini dari semua perspektif yang berbeda," kata Klopp kepada Sky Sports.

"Kami memaksakan banyak kesalahan, gol sensasional dan counter-pressing, permainan terbaik untuk waktu yang lama.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Liverpool Pesta Gol Hajar Leeds United 6-1

"Ada beberapa momen sulit, kami kebobolan gol yang tidak perlu, tetapi hal-hal ini terjadi. Selain itu kami mengendalikan permainan."

Liverpool juga mengalahkan Bournemouth 9-0 di Liga Premier dan Rangers 7-1 di Liga Champions musim ini, tetapi Klopp mengatakan dia akan selalu menilai para pemainnya berdasarkan kinerja daripada jumlah gol yang mereka cetak.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x