Prediksi Skor Brighton vs Manchester United Di Semifinal Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

- 23 April 2023, 13:14 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Brighton vs Manchester United Di Semifinal Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Brighton vs Manchester United Di Semifinal Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/David Klein/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, pertandingan  semifinal Piala FA yang mempertemukan Brighton vs Manchester United akan berlangsung di Wembley pada hari Minggu, 23 April 2023 malam hari ini pukul 20.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain Brighton vs Manchester United.

Preview

Brighton mengalahkan Grimsby di kandang sendiri di babak sebelumnya. Gol dari Deniz Undav, Evan Ferguson, Solly March dan Kaoru Mitoma membantu mereka menang 5-0. Ini adalah kedua kalinya mereka mencetak lima gol dalam kompetisi musim ini.

Sementara itu, Manchester United mencatat kemenangan comeback 3-1 atas Fulham di Old Trafford di perempat final.

Baca Juga: Hasil Lengkap Liga Inggris: Liverpool Teruskan Harapan Di Liga Champions, Leicester City Raih Kemenangan Penti

Mereka menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri Nayef Aguerd di menit ke-77 sebelum gol Alejandro Garnacho dan Fred di tujuh menit terakhir memastikan kemenangan. Menariknya, keempat pertandingan untuk United di Piala FA telah berakhir dengan kemenangan 3-1.

Brighton berbekal kemenangan 2-1 di Chelsea di Liga Premier pekan lalu dan memiliki delapan hari untuk mempersiapkan pertandingan ini. United, sementara itu, tersingkir dari Liga Eropa UEFA oleh Sevilla pada pertengahan pekan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x