Wrexham Memastikan Promosi ke Liga Nasional Inggris Setelah Absen 15 Tahun

- 23 April 2023, 12:43 WIB
Wrexham Memastika Promosi ke Liga Sepak Bola Inggris Setelah Absen 15 Tahun
Wrexham Memastika Promosi ke Liga Sepak Bola Inggris Setelah Absen 15 Tahun /via Reuters/Ed Sykes/

Cianjurpedia.com – Wrexham sukses mengamankan tempat Liga Sepak Bola Inggris setelah absen 15 tahun dengan pemilik Hollywood mereka menonton saat mereka mengalahkan Boreham Wood 3-1 untuk memenangkan Liga Nasional atau League Two dengan satu pertandingan tersisa pada hari Sabtu.

Semua mata tertuju pada klub Wales yang dimiliki oleh aktor Hollywood Ryan Reynolds dan Rob McElhenney saat mereka mencari kemenangan yang akan mengamankan kembalinya emosional mereka ke League Two.

Boreham Wood mengancam untuk menghambat mimpi Wrexham ketika mereka mencetak gol di menit pembukaan, tetapi Elliot Lee mampu menyamakan kedudukan setelah 15 menit menenangkan saraf dari Racecourse Ground yang terjual habis.

Baca Juga: Hasil Piala FA: Hattrick Mahrez Ke Gawang Sheffield United Bawa Manchester City Ke Final

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Liverpool Pesta Gol Hajar Leeds United 6-1

Wrexham kemudian bermain sangat apik setelah istirahat dengan striker Paul Mullin mencetak dua gol, gol keduanya di menit ke-71 memulai pesta promosi.

Saingan promosi Notts County sebelumnya mengalahkan Maidstone 5-2 untuk meningkatkan taruhannya tetapi Wrexham merespons dengan cara blockbuster untuk menyegel gelar. Mereka memiliki 110 poin yang luar biasa dengan Notts County pada 106.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x