Guardiola Senang Setelah Manchester City Mampu Patahkan Rekor Buruk Selalu Gagal Ke Semifinal Piala FA

- 23 April 2023, 17:05 WIB
Guardiola Senang Setelah Manchester City Mampu Patahkan Rekor Buruk Selalu Gagal Ke Semifinal Piala FA
Guardiola Senang Setelah Manchester City Mampu Patahkan Rekor Buruk Selalu Gagal Ke Semifinal Piala FA /Reuters/Jason Cairnduff /

Cianjurpedia.com – Manajer Manchester City Pep Guardiola mengatakan dia "senang dan benar-benar puas" setelah timnya melewati Sheffield United pada hari Minggu, 23 April 2023 untuk mematahkan kekalahan beruntun mereka di semifinal Piala FA.

Pep Guardiola membuat enam perubahan dari tim, yang bermain imbang di Bayern Munich di Liga Champions pada hari Rabu, dengan hat-trick Riyad Mahrez mengamankan City menang 3-0 dan tempat di final, di mana mereka akan menghadapi Manchester United atau Brighton & Hove Albion.

"Ini keempat kalinya berturut-turut kami di sini, dan tiga terakhir melawan Arsenal, Chelsea dan Liverpool kami tidak bisa melakukannya," kata Pep Guardiola kepada wartawan setelah kemenangan.

"Hari ini kami tampil. Pertandingan ini datang di belakang Bayern, dan kami berbicara tentang bagaimana kami harus mencoba lagi dan tampil baik – dan mereka melakukannya dengan sangat baik dengan semua orang, orang-orang yang datang dari bangku cadangan. Semua orang sempurna.

Baca Juga: Hasil Piala FA: Hattrick Mahrez Ke Gawang Sheffield United Bawa Manchester City Ke Final

"Saya senang dan benar-benar puas untuk semua klub setelah bertahun-tahun di final Piala FA."

Guardiola menyoroti kontribusi pencetak gol Mahrez, yang tidak tampil di salah satu pertandingan perempat final Liga Champions City melawan Bayern.

"Selalu dia pemarah dengan saya ketika dia tidak bermain," kata Pep Guardiola.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x