Prediksi Skor West Brom vs Sunderland Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 23 April 2023, 14:25 WIB
Ilustrasi  Prediksi Skor West Brom vs Sunderland Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor West Brom vs Sunderland Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@sunderlandaofficial/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan The EFL Championship putaran ke-44 antara West Brom vs Sunderland akan berlangsung di Hawthorns pada Minggu, 23 April 2023 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain West Brom vs Sunderland.

Preview

West Brom menuju akhir pekan tanpa terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka melawan tim tamu dan akan berusaha memperpanjang laju mengesankan ini.

West Bromwich Albion terus mendorong untuk tempat playoff saat mereka berjuang untuk kemenangan 2-0 atas Blackpool di Bloomfield Road Selasa lalu.

Baca Juga: Prediksi Skor Brighton vs Manchester United Di Semifinal Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

Ini mengikuti kemenangan 2-1 yang diperjuangkan dengan susah payah atas 10 pemain Stoke City di Stadion bet365 pada 15 April yang melihat tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka berakhir.

Dengan 63 poin dari 42 pertandingan, West Brom saat ini berada di urutan ketujuh dalam tabel EFL Championship, sejajar dengan Coventry City yang berada di posisi kedelapan dan satu poin dari tempat playoff.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x