Prediksi Skor Blackburn Rovers vs Burnley Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 25 April 2023, 16:30 WIB
 PreIlustrasi diksi Skor Blackburn Rovers vs Burnley Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
PreIlustrasi diksi Skor Blackburn Rovers vs Burnley Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Jason Cairnduff/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan The EFL Championship putaran ke-44 antara Blackburn Rovers vs Burnley akan berlangsung di Ewood Park pada Rabu, 26 April 2023 dini hari pukul 02.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Blackburn Rovers vs Burnley.

Preview

The Clarets menderita kekalahan kandang pertama mereka musim ini terakhir kali dan menuju ke pertandingan tengah pekan mencari untuk bangkit kembali.

Blackburn Rovers gagal menahan keterpurukan mereka saat mereka ditahan imbang 1-1 oleh Preston North End pada hari Sabtu.

Baca Juga: Prediksi Skor Leeds United vs Leicester City Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Blackburn Rovers kini telah menjalani tujuh pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, mengklaim empat hasil imbang dan kalah tiga kali, termasuk kekalahan 3-2 melawan Sheffield United di perempat final Piala FA pada 19 Maret.

Dengan 65 poin dari 43 pertandingan, tim asuhan Jon Dahl Tomasson saat ini berada di urutan kedelapan dalam tabel EFL Championship, sejajar dengan Millwall dan Sunderland.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x