Hasil Liga Inggris: Wolves Dapat Poin Penting Dalam Usaha Menghindar Zona Degradasi

- 26 April 2023, 11:36 WIB
Hasil Liga Inggris: Wolves Dapat Poin Penting Dalam Usaha Menghindar Zona Degradasi
Hasil Liga Inggris: Wolves Dapat Poin Penting Dalam Usaha Menghindar Zona Degradasi /REUTERS/Carl Recine/

Cianjurpedia.com – Wolverhampton Wanderers sukses meraih tiga poin penting dalam usaha menjauh dari zona degradasi pada lanjutan Liga Inggris saat meraih kemenangan 2-0 atas Crystal Palace di kandang pada hari Rabu, 26 April 2023 dini hari WIB.

Kemenangan penting yang juga mengakhiri rekor tidak terkalahkan Crystal Palace lewat gol bunuh diri dan tendangan penalti.

Wolves memiliki awal mimpi setelah gol bunuh diri menit ketiga dari Joachim Andersen dan memastikan kemenangan setelah kesalahan fatal lainnya, kali ini oleh kiper Palace Sam Johnstone yang memberikan penalti pada menit akhir, dikonversi oleh kapten Ruben Neves.

Hasil ini menempatkan Wolves sembilan poin dari tiga tempat terbawah, bergabung dengan Palace dengan 37 poin dan mengakhiri tiga kemenangan Hodgson dan sekali imbang sejak kembali ke Palace setelah pemecatan Patrick Vieira bulan lalu.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Jamie Vardy Selamatkan Leicester City Kekalahan Dari Leeds United

Andersen, yang menghadapi gawangnya sendiri, membuat dirinya kusut ketika sepak pojok dari Neves mengenai lututnya, masuk ke gawang dari bagian bawah mistar untuk menyenangkan dukungan Molineux.

Tapi itu sebagian besar merupakan malam yang menegangkan bagi para penggemar karena Palace mengancam akan berjuang kembali ke permainan dan mendominasi banyak pertukaran.

Umpan cepat mereka membuat peluang untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-16 ketika Eberechi Eze memberi makan Albert Sambi Lokonga tetapi pemain internasional Belgia itu tergelincir pada saat vital dan tidak dapat memanfaatkan umpan tersebut.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x