Hasil Liga Inggris: Jamie Vardy Selamatkan Leicester City Kekalahan Dari Leeds United

- 26 April 2023, 11:09 WIB
Hasil Liga Inggris: Jamie Vardy Selamatkan Leicester City Kekalahan Dari Leeds United
Hasil Liga Inggris: Jamie Vardy Selamatkan Leicester City Kekalahan Dari Leeds United /REUTERS/Phil Noble/

Cianjurpedia.com – Striker Leicester City Jamie Vardy datang dari bangku cadangan untuk menyelamatkan Leicester City untuk bermain imbang 1-1  Leeds United dalam pertempuran dari degradasi di lanjutan Liga Inggris pada hari Rabu, 26 April 2023 dini hari WIB.

Leeds United  mendekati tiga poin yang sangat dibutuhkan lewat sundulan Luis Sinisterra pada menit ke-20 setelah pemain Leicester Youri Tielemans memiliki gol yang dianulir.

Striker veteran Leicester City Jamie Vardy datang dari bangku cadangan untuk memecahkan kekeringan skor panjangnya dan membuat timnya bermain imbang 1-1 dengan equalizer akhir dalam pertempuran degradasi krisis ke Leeds United di Liga Premier pada hari Selasa.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Liverpool Pesta Gol Hajar Leeds United 6-1

Leeds United mendekati tiga poin yang sangat dibutuhkan dalam pencarian mereka untuk keselamatan berkat sundulan Luis Sinisterra pada menit ke-20 setelah pemain Leicester Youri Tielemans memiliki gol yang dikesampingkan.

Akhir yang panik melihat kiper Leicester Daniel Iversen melakukan penyelamatan luar biasa untuk mencegah sundulan jarak dekat Marc Roca sebelum striker Leeds Patrick Bamford melesakkan peluang gemilang melebar.

Hasilnya tidak banyak meredakan kekhawatiran degradasi kedua belah pihak dengan Leicester tetap di tempat ke-17 dengan 29 poin, unggul satu poin dari Everton ketiga dari bawah yang akan bergerak di atas mereka jika mereka menghindari kekalahan oleh Newcastle United pada Kamis. Leeds memiliki 30 poin.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Gol Antony dan Dalot Bawa Manchester United Geser Newcastle United Di Posisi Tiga

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x