Prediksi Skor Crystal Palace vs West Ham United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 29 April 2023, 07:45 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Crystal Palace vs West Ham United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Crystal Palace vs West Ham United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Andrew Boyers/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga Inggris pekan ke-32 antara Crystal Palace vs West Ham United akan berlangsung di Selhurst Park pada Sabtu, 20 April 2023 malam hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Inggris, hingga susunan pemain Crystal Palace vs West Ham United.

Preview

West Ham United saat ini berada di posisi ke-14 di klasemen Liga Premier dan telah meningkat setelah awal yang lambat untuk kampanye mereka. Tim tamu menderita kekalahan tipis 2-1 di tangan Liverpool minggu ini dan harus bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Sementara itu, Crystal Palace saat ini berada di posisi ke-12 dalam tabel liga saat ini dan sejauh ini tidak konsisten musim ini.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Permalukan Everton 4-1, Newcastle United Mantap Di Posisi Ketiga

The Eagles merosot ke kekalahan 2-0 melawan Wolverhampton Wanderers di pertandingan sebelumnya dan memiliki satu poin untuk dibuktikan akhir pekan ini

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x