Hasil Liga Inggris: Gol Pedro Porro dan Son Heung Min Selamatkan Hotspur Kalah Dari Manchester United

- 28 April 2023, 07:14 WIB
Hasil Liga Inggris: Gol Pedro Porro dan Son Heung Min Selamatkan Hotspur Kalah Dari Manchester United
Hasil Liga Inggris: Gol Pedro Porro dan Son Heung Min Selamatkan Hotspur Kalah Dari Manchester United /Reuters/Paul Childs/

Cianjurpedia.com –  Dua gol Pedro Porro dan Son Heung Min menyelamat Tottenham Hotspur dari kekalahan dari tim tamu Manchester United  dengan poin imbang 2-2 pada lanjutan Liga Inggris pada hari Jumat, 28 April 2023 dini hari WIB.

Hasil ini walaupu gagal membawa Manchester United menggeser Newcastle United di posisi ketiga, namun mengokohkan Setan Merah di posisi keempat.

Selain itu Poin itu membuat United unggul enam poin dari Spurs yang berada di posisi kelima dengan dua pertandingan di tangan dan semuanya mengakhiri harapan tim London itu untuk sepak bola Liga Champions musim depan.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Gol Antony dan Dalot Bawa Manchester United Geser Newcastle United Di Posisi Tiga

Jadon Sancho dan Marcus Rashford sempat membawa Manchester United unggul 2-0 di babak pertama tetapi gol dari Pedro Porro dan Son Heung Min setelah istirahat mencetak gol penyeimbang sekaligus menyelamatkan Tottenham dari kekalahan di kandang.

"Tentu saja ketika Anda unggul 2-0 maka Anda sedikit kecewa ketika Anda bermain imbang," kata manajer United Erik ten Hag. "Kami memiliki peluang setelah 2-1 untuk mencetak gol ... Dan kami tidak melakukannya dan kami kebobolan gol. Saya pikir di minggu ini 2-2 adalah hasil imbang yang bagus."

Saat laga berlangsung terlihat beberapa penggemar memprotes ketua Tottenham Spurs Daniel Levy di luar lapangan sebelum pertandingan dan ada nyanyian 'Kami ingin Levy Out' setelah tim tertinggal melawan Manchester United setelah penganiayaan 6-1 di Newcastle United pada hari Minggu.

Baca Juga: Hasil Europa League: Manchester United Tersingkir, Sevilla Bertemu Juventus Di Semifinal

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x