Hasil Coppa Italia: Walau Ditahan Imbang Cremonese, Fiorentina Lolos Ke Final Bertemu Inter Milan

- 28 April 2023, 09:55 WIB
Hasil Coppa Italia: Walau Ditahan Imbang Cremonese, Fiorentina Lolos Ke Final Bertemu Inter Milan
Hasil Coppa Italia: Walau Ditahan Imbang Cremonese, Fiorentina Lolos Ke Final Bertemu Inter Milan /REUTERS/Jennifer Lorenzini/

 

Cianjurpedia.com – Fiorentina yang enggan ditahan imbang tanpa gol oleh Cremonese di leg kedua semifinal Coppa Italia mereka pada hari Kamis dan mereka akan menghadapi Inter Milan di final menyusul kemenangan agregat 2-0.

Pemenang enam kali Fiorentina, yang mengalahkan Cremonese di leg pertama dengan gol oleh pemain depan Arthur Cabral dan Nicolas Gonzalez, telah mencapai final piala ke-11 mereka dan pertama sejak 2014.

Kedua tim memulai dengan hati-hati di babak pertama yang membosankan, di mana masing-masing pihak mendaftarkan satu tembakan tepat sasaran.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Permalukan Everton 4-1, Newcastle United Mantap Di Posisi Ketiga

Fiorentina terus dengan nyaman memegang bola setelah istirahat tetapi pertahanan Cremonese berhasil menggagalkan beberapa peluang mencetak gol mereka.

Tim tamu mendapatkan kembali sebagian penguasaan bola menjelang akhir pertandingan tetapi tidak memiliki kualitas untuk membalikkan defisit.

Fiorentina akan bertemu Inter di final pada 24 Mei di Stadio Olimpico, setelah tim Simone Inzaghi mengalahkan Juventus 1-0 pada Rabu untuk mengamankan kemenangan agregat 2-1.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x