Hasil Liga Inggris: Permalukan Everton 4-1, Newcastle United Mantap Di Posisi Ketiga

- 28 April 2023, 09:13 WIB
Hasil Liga Inggris: Permalukan Everton 4-1, Newcastle United Mantap Di Posisi Ketiga
Hasil Liga Inggris: Permalukan Everton 4-1, Newcastle United Mantap Di Posisi Ketiga /Reuters/Jason Cairnduff/

Cianjurpedia.com – Callum Wilson mencetak dua gol membawa Newcastle United memantapkan tempat kualifikasi Liga Champions dengan kemenangan 4-1 atas Everton pada lanjutan Liga Inggris di Goodison Park pada hari Jumat, 28 April 2023 dini hari WIB.

Hasil ini bagi tuan rumah Everton  yang berada di posisi kedua terbawah  memperdalam krisis degradasi di klub.

Joelinton dan Jacob Murphy juga mampu menyumbang gol karena Newcastle United memiliki terlalu banyak kualitas untuk tim Everton yang terakhir terdegradasi pada tahun 1951 tetapi sekarang menghadapi prospek yang sangat nyata. Dwight McNeil mencetak gol hiburan untuk tim tuan rumah

Saat ini Newcastle United berada di tempat ketiga dengan 62 poin dari 32 pertandingan dan berada di jalur yang tepat untuk tempat Liga Champions pertama sejak 2002.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Gol Pedro Porro dan Son Heung Min Selamatkan Hotspur Kalah Dari Manchester United

Sementara itu, Everton berada di urutan kedua terbawah, dua poin dari zona aman dan menghadapi kunjungan krisis ke sesama pejuang Leicester City pada hari Senin.

Wilson mencetak gol dari jarak enam yard setelah kiper Everton Jordan Pickford hanya bisa menangkis tembakan Joelinton dan bola jatuh dengan baik untuk striker.

Itu mungkin keras pada Everton, yang telah memulai dengan cerah dan ditolak menyamakan kedudukan untuk Dominic Calvert-Lewin oleh panggilan offside yang ketat pada stroke babak pertama.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x