Bungkam West Brom 2-0, Sheffield United Sah Promosi Ke Premier League Ikuti Langkah Burnley

- 27 April 2023, 06:09 WIB
Bungkam West Brom 2-0, Sheffield United Sah Promosi Ke Premier League Ikuti Langkah Burnley
Bungkam West Brom 2-0, Sheffield United Sah Promosi Ke Premier League Ikuti Langkah Burnley /Action Images/Jason Cairnduff/

Cianjurpedia.com – Sheffield United mengamankan promosi otomatis ke Liga Premier dengan tiga pertandingan tersisa setelah kemenangan kandang 2-0 Kamis dini hari WIB atas West Bromwich Albion memastikan mereka akan finis kedua di Championship di belakang juara Burnley.

Sheffield United akan kembali ke Liga Premier setelah dua musim, setelah terdegradasi dalam kampanye 2020-21 di mana mereka finis di dasar klasemen.

Klub Yorkshire, yang dilatih oleh Paul Heckingbottom, berada di urutan kedua dalam klasemen lapis kedua dengan 85 poin setelah 43 pertandingan – 10 poin di belakang Burnley, yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak. Burnley merebut gelar pada hari Selasa dengan mengalahkan rival lokal Blackburn Rovers.

Baca Juga: Menang Tipis 1-0 Atas Blackburn Rover, Burnley Meraih Gelar Championship Menuju Premier League

Gol babak kedua oleh Sander Berge dan Anel Ahmedhodzic membimbing mereka menuju kemenangan atas West Brom untuk memimpin tujuh poin yang tak tergoyahkan atas tim urutan ketiga Luton Town – yang telah memainkan 44 pertandingan.

"Kami telah bekerja sangat keras untuk ini sepanjang tahun dan melakukannya di rumah di depan penonton kami sendiri sangat istimewa," kata Berge kepada Sky Sports.

"Kami ingin memberikan kembali kepada klub dan penggemar, saya datang ke sini ketika kami berada di Liga Premier dan sekarang kami kembali ke tempat yang seharusnya."

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Manchester City Hajar Arsenal 4-1, Harapan The Gunners Meraih Gelar Terancam

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x