Prediksi Skor Elche vs Atletico Madrid Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 14 Mei 2023, 17:05 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Elche vs Atletico Madrid Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  
Ilustrasi Prediksi Skor Elche vs Atletico Madrid Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head   /REUTERS/Juan Medina/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Elche yang akan menjamu Atletico Madrid pada lanjutan Liga Spanyol atau La Liga pekan ke-34 musim 2022-2023 di Estadio Martínez Valero pada hari Minggu, 14 Mei 2023 pukul 21.15 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Elche vs Athletico Bilbao.

Preview

Elche datang ke pertandingan ini di belakang kekalahan 2-1 dari Rubi Almeria di liga. Gol dari striker Brasil Leo Baptistao dan pemain sayap Adri Embarba menyegel kesepakatan untuk Almeria. Pemain depan Argentina Ezequiel Ponce mencetak gol untuk Elche.

Di sisi lain Atletico Madrid berbekal mengalahkan Cadiz Sergio Gonzalez 5-1 di liga. Dua gol dari penyerang Prancis Antoine Griezmann, serta gol dari striker Alvaro Morata, pemain internasional Belgia Yannick Carrasco dan bek kanan Argentina Nahuel Molina, memastikan kemenangan bagi Atletico Madrid asuhan Diego Simeone.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Barcelona Diambang Raih Gelar La Liga ke-27 Usai Menghajar Real Betis 4-0

Head to Head

Dalam 11 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Atletico Madrid telah memenangkan 10 pertandingan dan seri satu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x