Prediksi Skor Brentford vs West Ham United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 14 Mei 2023, 08:05 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Brentford vs West Ham United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Brentford vs West Ham United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/David Klein./

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga Inggris pekan ke-35 antara Brentford vs West Ham United akan berlangsung di Gtech Community Stadium pada Minggu, 14 Mei 2023 malam hari pukul 20.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Inggris, hingga susunan pemain Brentford vs West Ham United.

Preview

West Ham United saat ini berada di posisi ke-15 di klasemen Liga Premier dan belum dalam performa terbaik mereka sejauh musim ini.

Tim berjuluk The Hammers mengalahkan AZ Alkmaar dengan kemenangan 2-1 di Liga Konferensi UEFA di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama akhir pekan ini.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Gol Tunggal Mohammed Salah Ke Gawang Brentford Bawa Liverpool Ancam Posisi Manchester Unit

Sementara itu, Brentford saat ini berada di tempat kesembilan dalam tabel liga saat ini dan telah cukup mengesankan sejauh musim ini.

Brentford menderita kekalahan tipis 1-0 di tangan Liverpool pekan lalu dan harus bangkit kembali dalam pertandingan ini

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x