Penantian Manis Usai Hiatus, Minions Kembali Raih Kemenangan di Babak Penyisihan Piala Sudirman 2023

- 16 Mei 2023, 05:40 WIB
Penantian Manis Usai Hiatus, Minions Kembali Raih Kemenangan di Babak Penyisihan Piala Sudirman 2023
Penantian Manis Usai Hiatus, Minions Kembali Raih Kemenangan di Babak Penyisihan Piala Sudirman 2023 /PBSI.id/ERLY BAHTIAR/

 

Cianjurpedia.com - Babak pertama penyisihan Grup B Piala Sudirman telah dilaksanakan pada Senin 15 Mei 2023, di Suzhou Olympic Sports Centre, Suzhou, China. Di sini terlihat kembali pasangan yang lama tak bertanding, ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. 

Selama gelaran pertandingan yang berlangsung 14-21 Mei ini, Indonesia tergabung satu grup B bersama tiga negara lainnya, Kanada, Jerman, dan Thailand. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang bermain di partai keempat, menambah keunggulan Indonesia 4-0 usai menaklukkan wakil Kanada, Kevin Lee/Ty Alexander Lindeman dengan kemenangan dalam dua gim langsung 21-16, 21-18 selama 27 menit.

Sama halnya seperti para pemain yang melakukan debutnya di Piala Sudirman, Kevin merasa antusias pada penampilan perdananya. Setelah sempat terpuruk, ia senang bisa kembali merasakan atmosfer pertandingan dari kejuaraan bergengsi. 

Baca Juga: Hasil Pertandingan Piala Sudirman 2023 Hari Ini, Indonesia Menang Telak 5-0 Atas Kanada Hanya Dua Gim Langsung

"Senang juga saya bisa balik ke lapangan dan bisa menyumbangkan angka. Semoga ke depan kami bisa mendapatkan hasil yang baik pula di kejuaraan-kejuaraan selanjutnya," kata Kevin lewat informasi tertulis PP PBSI, dikutip dari ANTARA, Senin 15 Mei 2023.

Kevin pun berusaha sebaik mungkin agar dapat beradaptasi lebih optimal pada laga selanjutnya, demi memperbaiki peringkat The Minions yang sempat bergeser beberapa waktu lalu.

"Saya senang hari ini bisa main cukup baik. Dan juga menyumbangkan angka bagi Indonesia. Hari ini juga saya gunakan untuk tes lapangan. Ke depan semoga performa kami bisa lebih baik lagi," ujar Kevin menambahkan.

Sementara itu, Marcus mengucapkan terima kasih karena masih dipercaya oleh pengurus untuk membela Indonesia di Piala Sudirman 2023. Ia pun bersyukur dengan kemenangan yang telah diraih, dan berharap akan menjadi awal yang baik ke depannya.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x